Thursday, November 1, 2007

'PUPUN' and 'SHOGY' my soulmate

Kembali ke kisah "PUPUN" dan "SHOGY" 2 belahan jiwa ku yang tak akan pernah terpisahkan.,
tapi entah kenapa beberapa hari ini aku begitu jauh dengan mereka.
# pertama 'PUPUN' terakhir aku ketemu pas mo mandiiin dia. but baru ditinggal ambil air udah ilang entah kemana. menurut tmn kantor ada tetangga yang ga biasa lihat motor tenguk2 di depan rumah... wot? kini pupun masih dalam tahap pencarian karena denger2 yang bawa pupun merupakan orang yang dikenal. kenapa sih harus pupun? itu kan motor tetangga ada.
# kedua 'SHOGY' akibat kecelakaan naas yang terjadi beberapa hari yang lalu, kini shogy harus mendekam d UGD sampe menunggu sperpart baru dateng dari jakarta.
kronologis :
- sabtu itu aku pengen istirahat, tidur2an and males2an tok. pokoknya hari dimana aku ga bisa diganggu gugat. tiba2 HP berbunyi, sms dari papa. isinya : ndah, ebes kecelakaan d rampal. wot? serentak loncat dari tempat tidur dan langsung jemput papa. d TKP, wot? wot? sepeda remuk redam di sisi depan nampak nya ebes dihajar motor dari depan sampe ban depan peok, slebor depan pecah. kondisi rotom tinggal setengah yg utuh.. loh piye papa? alhamdulillah papa hanya terkilir lecet di tangan kanan dan kiri dan kaki kanan. Rotom g terselamatkan dan sekarng nglumbruk di gudang.
- lanjut mijitin papa sampe tertidur lagi. next 2 jam kemudian dapet sms dari sodara. Ndah cepet k UGD Saiful anwar aziz kecelakaan parah. wot? (yakin kalo waktu itu darah tinggi ku kumat). langsung ambil rotom tetangga dan lari k UGD, oh jangan mending k TKP dulu lihat SHOGY. wot again? no coment for SHOGY. cuma bisa menangis. ingin rasanya pingsan waktu itu tapi jangan dulu lah. nanti aja kalo ada cowok cakep hahhahahha :))
lanjut k UGD lihat adek yang masih pingsan. tangan kanan kiri lecet kaki kanan kiri lecet dan kondisi celana sobek2 entah bagaimana kejadiannya sampe seperti itu (males membayangkan)
setelah adek sadar. langsung tanpa basa basi bawa pulang(dejavu UGD)
Hari yang indah..... 2 anggota kecelakaan dalam hari yg sama dengan keadaan yg naas. aku ga akan tulis keadaan memes cos memes udah pingsan duluan. :P
hari itu Tuhan sedang menguji ku menguji kesabaran ku ... Lulus ujian deh.. dapet nilai A.....

pembelajaran buat temen2 kalo naik rotom hati2 jangan ngebut. dan berdoa sebelum pergi kemana2 dan yg terpenting ijin ma yg punya rotom klo mau pinjem rotom... hiks2
(menitikkan air mata....)

NB : cepet balik ya PUN, SHOGY cepet sembuh ya

No comments: