Wednesday, September 10, 2008

KDRT

Paling phobia kalo denger kata2 berbau "KDRT" apalagi yang menyangkut kekerasan dalam berumah tangga. gini nih critanya...
pagi ini disaat orang2 sibuk melakukan rutinitasnya di pagi hari termasuk saya yang sepagi tadi diribetkan dengan kaos kaki yang hilang sebelah udah dicari muter2 bongkar2 almari tapi tak kunjung ketemu juga si kaos kaki ituh.... (keknya ga mau dipake sama yang punya neh :D)heheheh :D eh kok jadi ngumungin kawos kaki sihh *stoped*

kembali ke "KDRT", tetangga kiriku yang bisa dibilang keluarga yang terkenal dengan KDRT nya.. pagi ini harus kembali ribut gara2 masalah anaknya yang ngompol padahal lantai baru aja di pel *sempet nguping bentar* MySpace

bermulai dari perang mulut dengan sang suaminya yang katanya tidak becus ngurus anaklah ato inilah itulah dll (dengan nada yang kasar dan bisa dibilang sangat kasar) setelah sempat dihentikan oleh tetangga aksi KDRT kembali terjadi saat si istri melempar barang2 perabot rumah tangga (duh itu panci kan masih ngutang udah main lempar ajah)MySpace alhasil mereka berhasil membuat suara gaduh, berisik, dan merusak suasana pagi yang cerah tadi menjadi pagi yang menegangkan. Well, gimana ga menegangkan kalo kata2 "bunuh aku" , "minggato" , "misuh2 ndak jelas" udah kluar dari si ibuk tadi. buk inget puasa buk.... MySpace

Yah kelanjutan mereka pun tak sempat aku ikuti karena aku bukan reporter ato wartawan yang selalu membuntuti permsalahan kluarga artis (eh mereka bukan artis deng)... wotever mereka mo "bacok2an" ato apapun itu aku hanya bisa berdoa semoga nantinya keluargaku tidak seperti itu (amin)

Ya ALLAh semoga ini menjadi pelajaran yang berharga bagiku untuk lebih mencintai kluargaku, untuk lebih bersabar dalam menghadapi setiap masalah dalam keluargaku.

NB: kata temen = "sabar2 orang sabar pantatnya lebar" *uuppss* MySpace

semoga hal ini menjadi pelajaran penting kita untuk pagi ini
*sekian*

8 comments:

Anonymous said...

KDRT.. kekerassan dalam rumah tangga..


hmm.. wingi ono tikus ke balang kulkas nang omah kui KDRT pisan gak ndah?? :P

Caressa said...

@tito oyih to iku termasuk KDRTT *kekerasan dalam rumah tangga tikus*

secara tidak langsung awakmu melanggar hak asasi pertikusan


*ngawur*

Anonymous said...

sek2 iki kekerasan dlm rmh tgga seng ndi??? , soale enek loh malah para ibuk2 gitu hobbi bgt dgn "kekerasan" dlm rmh tgga *dilarang negatif thinking.

Anonymous said...

KDRT itu jadi masalah kalau salah satu pihak merasa dirugikan. Namun, kalau keduanya menikmati, maka 'K' pada KDRT bukan lagi 'Kekerasan' tapi sudah menjadi 'Kenikmatan'.

Nyambung ga ya?

Tabik!

Anonymous said...

Wah yang ini lebih seru dari sinetron atau pun acara tinju chris jon. Karena chris jon gak pake misuh sich.

Tedy said...

Waduh2...
perlu penanganan serius tu...
he..
"Sabar2 orang sabar pantat nya lebar"
Siapa yang bilang gitu ...
SETUJU... *kaburrrrr*

Anonymous said...

Kok jadi ngeri denger ceritanya :(

Anonymous said...

Makanya bikin kesepakatan:

1. siapkan sansak, karung isi kapuk, bantal digantung, atau apalah yang bisa ditinju.

2. jika salah satu / keduanya sedang emosi berat, gak boleh mukul pasangan, anak, atau ngerusak barang. tapi suruh ninju benda yang ada di poin 1.

3. jika ada yang melanggar aturan poin 2, maka boleh dijadikan pengganti sasaran pukul pada poin 1.


gitu deh. jadi kalo sering bertengkar, yang ada malah tubuh sehat dan bugar karena sering olahraga, bahkan tambah kekar kayak petinju.

sekian tips n trik kali ini.

[angry manajemen]